ADMINISTRATOR 6 years ago

Pinjaman Dana Bergulir (revolving) Bagi Ikm Kabupaten Lamongan Tahun Anggaran 2017

Dalam rangka meningkatkan perkembangan industri kecil dan menengah, Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan di tahun anggaran 2017 ini kembali memberikan fasilitasi permodalan dalam bentuk pinjaman dana bergulir (revolving) bagi IKM di Kabupaten Lamongan.

Jumlah dana yang disediakan untuk perkuatan modal tersebut sebesar Rp 750.000.000,- (Tujuh ratus lima puluh juta rupiah) dengan bunga ringan, yaitu hanya 6 % per tahun. Pinjaman dana bergulir tersebut dapat diakses oleh seluruh IKM di Kabupaten Lamongan yang memenuhi persyaratan.

Bagi Anda pelaku maupun industri kecil dan menengah (IKM) jika berminat untuk mengajukan permohonan pinjaman dana bergulir dimaksud dapat menyerahkan proposal yang ditujukan kepada Bapak Bupati Lamongan cq. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan, dengan dilampiri :

1. Surat Keterangan dari Kepala Desa / Lurah setempat, tentang usaha / kegiatan industri yang dijalani dan mengetahui Camat ;

2. Foto kopi KTP dan Kartu Keluarga ;

3. Foto kopi surat-surat perijinan yang dimiliki (jika ada) ;

4. Rencana penggunaan dana ;

5. Foto kopi jaminan (BPKB atau Sertifikat Tanah) ;

6. Foto-foto tempat dan kegiatan usaha.

Proposal tersebut diserahkan langsung ke Bidang Sarana dan Prasarana Industri, Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan Kabupaten Lamongan, jalan Panglima Sudirman No. 94 Lamongan sebanyak rangkap 2 (dua), paling lambat hari Jumat, tanggal 13 Januari 2017.

Survey akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Januari 2017 dan direncanakan pada bulan Pebruari 2017 dana bergulir sudah dapat diterima oleh IKM yang memenuhi syarat dan disetujui. Untuk keterangan lebih lanjut dapat berkonsultasi langsung di kantor setiap jam kerja atau dapat pula melalui e-mail ke disperindag@lamongankab.go.id atau industri.lamongan@gmail.com



Responses
 
Write a response...